Peresmian Lapangan Tenis Indoor Polda Sultra.

26 Feb 2021, 17:53:34 WIB
Peresmian Lapangan Tenis Indoor Polda Sultra.

Tribratanews.sultra.polri.go.id - Kini Polda Sultra memiliki Lapangan Tenis Indoor yang diberi nama "Dhalas 89", pemberian nama tersebut merupakan nama Batalyon alumni Akpol 1989 Dharana Latsarya yang merupakan nama angkatan Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Yan Sultra, S.H. Lapangan Tenis tersebut diresmikan langsung olehnya, Jumat (26/02/2021).

Peresmian turut diikuti oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M. Si, Danrem 143 HLO, Danlanud HLO, Danlanal Kendari, jajaran pejabat utama Polda Sultra beserta donatur dan tamu undangan. Sebagai ketua panitia pelaksana pembangunan, Dir Krimsus Polda Sultra Kombes Pol Hery Tri Maryadi, S.H., M.H menyampaikan, pembangunan lapangan tenis indoor dilaksanakan pembangunannya sebagai untuk fasilitas bermain setiap saat baik cuaca panas maupun hujan.

"Pembangunannya sedjak Oktober 2020 hingga Februari 2021," ungkap Dir Krimsus. Pembangunan lapangan tenis menelan anggaran Rp. 700 juta yang bersumber dari partisipasi masyarakat pecinta Tenis yang ada di Sulawesi Tenggara.

Baca Lainnya :

Kapolda Sultra dalam sambutannya mengatakan Lapangan Tenis indoor Polda Sultra bisa digunakan masyarakat Baik club ataupun perorangan. "Nanti bisa ikut turnamen dan diatur waktunya, saya harap agar dapat dimanfaatkan, dijaga dengan Baik untuk Waktu yang lama," pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan - Iklan SidebarPolisiku

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online : 1
  • Today Visitor : 67
  • Hits hari ini : 625
  • Total pengunjung : 26428