Gelar Ops Gaktiblin, Sejumlah Personel Polda Sultra Terjaring Razia.

09 Mei 2023, 12:00:46 WIB
Gelar Ops Gaktiblin, Sejumlah Personel Polda Sultra Terjaring Razia.

Keterangan Gambar : Personel Polda Sultra Terjaring Razia.


Bid Propam Polda Sultra gelar operasi Penegakkan, Penertiban, dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap kendaraan  pribadi maupun dinas yang melintasi wilayah Mapolda Sultra, Selasa (9/5/2023).


Kegiatan razia tersebut dalam rangka menindaklanjuti anev Divpropam Polri mengenai adanya penggunaan lampu strobo dan plat rahasia yang tidak sesuai prosedur baik yang digunakan oleh personil Polri maupun masyarakat.

Baca Lainnya :


Dalam razia tersebut, ditemukan beberapa pelanggaran yang di lakukan oleh personil polri yang menggunakan lampu strobo pada kendaraan miliknya dan juga masyarakat yang menggunakan plat kendaraan tidak sesuai.


Terhadap para pelanggar personil polri dilakukan tindakan berupa perbaikan terhadap kendaraan serta melakukan pendataan terhadap personil tersebut oleh Provost.


“Personil Polri harus memberi contoh kepada masyarakat terkait disiplin dan taat aturan. Bagi yang melanggar akan kami tindak tegas dan beri sanksi mulai ringan hingga berat sesuai pelanggarannya,” kata Kabid Propam AKBP Moch.Sholeh, S.I.K, S.H., M.H 


Dan untuk masyarakat yang terjaring razia tersebut akan diberikan himbauan agar melengkapi surat-surat dan kelengkapan berkendara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan - Iklan SidebarPolisiku

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online : 1
  • Today Visitor : 71
  • Hits hari ini : 1004
  • Total pengunjung : 79496