Cegah Corona, Mapolda Sultra Disemprot Disinfektan

19 Mar 2020, 08:29:08 WIB
Cegah Corona, Mapolda Sultra Disemprot Disinfektan

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara dengan melibatkan tim Biddokkes Polda Sultra dan RS. Bhayangkara melakukan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh gedung utama Mapolda Sultra, Rabu 18 Maret 2020, sekitar pukul 15:30 WITA.

“Untuk antisipasi penyebaran covid-19 di Polda Sultra maka kami melakukan penyemprotan, ” kata Karumkit RS Bhayangkara Kompol dr. Sukardi Yunus Sp.An, M.Kes yang memantau langsung proses penyemprotan tersebut.

Penyemprotan dilakukan mulai dari gedung SPKT, Lobby utama Polda Sultra, tangga, Lobby Lantai II hingga beberapa ruangan di gedung utama tidak luput dari penyemprotan tersebut.

Sebelumnya, disetiap pintu keluar dari WC dipasang hand sanitizer di dinding untuk memudahkan personel cuci tangan agar terjaga kesterilannya. Selain itu Bid Dokkes juga melakukan Thermal screening untuk mengukur suhu tubuh personel Polda Sultra.

Kapusdokkes Mabes Polri telah memberikan atensi khusus kepada semua jajaran untuk dipedomani terkait dengan langkah pencegahan dan penanganan terkait dengan Corona.

Demikianhalnya dengan Polda Sultra yang telah melaksanakan rakor dengan stakeholder jajaran untuk lebih bersinergi dan soliditas karena penanganan terhadap wabah Corona agar tidak meluas merupakan kewajiban semua aparatur dalam melayani masyarakat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan - Iklan SidebarPolisiku

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online : 1
  • Today Visitor : 64
  • Hits hari ini : 236
  • Total pengunjung : 13636