Rapim Polri, Polisi Siap Tindak Lanjut Program 100 Hari Kapolri.

17 Feb 2021, 15:36:54 WIB
Rapim Polri, Polisi Siap Tindak Lanjut Program 100 Hari Kapolri.

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menggelar Rapim Polri Tahun 2021 langsung dari Rupatama Mabes Polri, Selasa 16 Februari 2021.

Rapim Polri juga diikuti secara langsung melalui sambungan video conference di Aula Dachara Polda Sultra yang diikuti oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs Waris Agono, M.Si, beserta jajaran Pejabat Utama Polda Sultra dan para Kapolres.

Rapim Polri kali ini menggangkat tema Transformasi polri yang presisi siap Mendukung penanggulangan paripurna covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional dalam menjaga stabilitas keamanan dalam negeri guna mengawal pembangunan nasional menuju Indonesia maju.

Baca Lainnya :

Kapolri menekankan kepada personel agar implementasikan dan laksanakan program 100 harinya dengan Kapolda masing-masing di daerah sebagai komando, beberapa program 100 hari Kapolri diantaranya meningkatkan kesejahteraan personel melalui program perumahan dan kesehatan, melaksanakan sistem point dalam pembinaan karier personel sehingga semua anggota dapat kesempatan dan panggung yang sama sesuai prestasi yang dimiliki.

Meningkatkan sinergitas TNI-Polri melalui kegiatan bersama sampai pada level pelaksanaan juga masuk dalam programnya.

Selain itu, dalam 100 hari kedepan Polisi akan berupaya untuk minimalisir komplain masyarakat terkait pelayanan kepolisian dengan kedepankan pelayanan publik yang cepat, mudah, dan terukur berbasis teknologi informasi agar segera direalisasikan dalam pelayanan SIM, STNK dan SKCK.

Dalam penegakan hukum, Kapolri menekankan restoratif justice sebagai bentuk penyelesaian perkara untuk menciptakan penegakan hukum yang berkeadilan Dan Percepat penyelesaian penanganan kasus-kasus yang menjadi perhatian publik.

“Tingkatkan dan kembangkan program kampung tangguh untuk penanganan covid di seluruh daerah dan lakukan pendampingan pada setiap program permerintah terkait pemulihan ekonomi nasional,” pungkas Jenderal Listyo.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan - Iklan SidebarPolisiku

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online : 1
  • Today Visitor : 6
  • Hits hari ini : 11
  • Total pengunjung : 6349