Polda Sultra Gelar Vaksinasi Bagi Personelnya.

09 Mar 2021, 09:41:51 WIB
Polda Sultra Gelar Vaksinasi Bagi Personelnya.

Personel Polda Sultra, menjalani vaksinasi COVID-19 yaitu menindak lanjuti dari pada lounching pelaksanaan program pemerintah.

Pelaksanaan vaksinasi ini sebelumnya dilakukan oleh Nakes (Tenaga Kesehatan), kali ini pelaksanaan vaksinasi dilakukan khusus Polri,yang dimana kita dikedepankan untuk petugas garda terdepan guna memutus penyebaran covid-19 di wilayah Sultra. kegiatan ini di laksanakan di aula Serbaguna Polda Sultra . (09/03/2021).

Disela-sela kegiatan Wakapolda sultra Irjen pol Waris Agono,M.si mengatakan, bahwa tujuan vaksinasi  sangat berguna untuk memulihkan kesehatan dan membangkitkan ekonomi,untuk personel wakapolda mengatakan" jangan takut,vaksin ini tidak menimbulkan rasa sakit dan sangat bagus dan berguna menambah immunity dalam tubuh".

Baca Lainnya :

“Untuk personel yang di vaksinasi sebanyak 578 ( lima ratus tujuh puluh delapan) personel,dan untuk pelaksanaannya terbagi menjadi 2  gelombang” ujar Kabid Dokkes KBP.Dr.Bambang Triambodo,Sp.B, selaku Ketua Pelaksanaan.

Sementara itu Kabidhumas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan,S.I.K  menjelaskan vaksinasi COVID-19 di Polda Sultra akan dilakukan secara bertahap. Ada sekitar ribuan anggota Polri dan PNS Polda yang akan menerima vaksin COVID-19.

“Secara teknis vaksinasi COVID-19 ini dilakukan oleh Biddokes Polda Sultra, akan dilakukan bergantian per satuan kerja yang ada di Polda Sultra,” kata Kabid Humas.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan - Iklan SidebarPolisiku

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online : 2
  • Today Visitor : 94
  • Hits hari ini : 224
  • Total pengunjung : 10385