Di Hadapan Casis Kapolda Sultra Ingin Ciptakan Polisi Yang Jujur

casis kapoldaTribratapoldasultra.com_Polda Sultra,Kapolda sultra Brigjen Pol Andhap Budi Revianto,S.I.K, memberikan arahan kepada seluruh peserta casis penerimaan Polri 2017 Taruna Akpol, bintara dan Tamtama Polri. Pengarahan dihadiri Wakapolda sultra, Pejabat Utama Polda sultra, serta panitia penerimaan polri 2017.
Dalam pengarahan itu, Kapolda  kembali menegaskan semua tahapan yang telah  dilaksanakan secara terbuka dan transparan. Pengawasan internal juga betul-betul mengawasi seleksi penerimaan ini. Ini untuk menjadi Polisi yang benar-benar tranparan, humanis. Bahkan, nanti akan ada Tim supervisi dari Mabes Polri yang akan mengawasi.
Jangan sampai rekan-rekan menjadi korban ada yang menjanjikan kelulusan baik itu dari anggota polri maupun dari panitia itu sendiri.karena apabila di temukan ada pihak terkait yang berani melakukan hal tersebut kapolda sultra mmengharapkan para peserta agar segera menghubungi dirinya sembari memberikan nomor handphone dirinya.
Kami akan berikan sanksi apabiala ada anggota kami yang berani melakukan kecurangan baik itu berupa sanksi penundaan pangkat maupun ketahap sanksi pemecatan.
Kami ingin menciptakan polisi yang bersih,”ungkap kapolda sultra.
Kapolda juga mengharapkan agar peserta selama menunggu hasil pengumuman akhir agar selalu menjaga kehormatan,jangan menjadi korban kejahatan,maupun menjadi pelaku tindak kejahatan yang dapat merugikan rekan-rekan sendiri nantinya.
Dirinya juga mengatakan para peserta harus yakin dalam hati dan bersungguh-sungguh yang di sertai dengan selalu berdoa karena apabila kita yakin maka insyaallah tuhan pasti mengabulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *