Bid Humas Polda Sultra Gelar Pelatihan Pembuatan Narasi Berita.

18 Feb 2021, 15:39:37 WIB
Bid Humas Polda Sultra Gelar Pelatihan Pembuatan Narasi Berita.

Bidang Humas Polda Sultra menggelar pelatihan Pembuatan Narasi Berita, Untuk meningkatkan kemampuan personel PPID satker polda sultra, polres jajaran dan personel Bid Humas Polda Sultra. Pelatihan tersebut dilaksanakan di Aula DitSamapta Polda Sultra, Kamis (18/02/2021).

Dibuka langsung oleh Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan, S.I.K., M.Si. Kanid Humas mengatakan pelatihan ini merupakan tindak lanjut program 100 hari Kapolri terutama untuk meningkatkan pemantapan pelayanan publik oleh satker Humas.

“Saya harapkan memberi dukungan sepenuhnya, fungsi humas bukan pendukung, tetapi sudah menjadi fungsi utama Polri. Kita sdh sejajar dengan fungsi reserse dan fungsi lainnya,” ungkap Kombes Ferry.

Baca Lainnya :

Lebih lanjut Kabid Humas menyampaikan kepada rekan-rekan jajaran Humas agar berhati-hati hati-hati dalam memberikan statement dan memberikan sesuatu terutama di media sosial.

Selain itu, untuk Humas jajaran agar tetap agendakan coffee morning bersama rekan-rekan wartawan dan media karena citra Polri akan dibangun bersama media dan wartawan.

Kabid Humas berharap semoga setelah mendapatkan pelatihan ini bisa mendapatkan berita Dilapangan.
“Rekan-rekan apa yang disampaikan dalam pelatihan ini, agar bisa lebih baik dan minta bantuannya untuk setiap kegiatan dibuatkan video dan Foto kejadian yang ada,” pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan - Iklan SidebarPolisiku

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online : 2
  • Today Visitor : 12
  • Hits hari ini : 22
  • Total pengunjung : 6355