Bersama Dinkes dan Satpol PP, Personel Satgas Ops Aman Nusa II Semprot Disinfektan Dirumah Warga

20 Apr 2020, 14:56:22 WIB
Bersama Dinkes dan Satpol PP, Personel Satgas Ops Aman Nusa II Semprot Disinfektan Dirumah Warga

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Langkah penyemprotan secara intensif kembali dilakukan oleh personel Satgas Ops Aman Nusa II, Senin 20 April 2020, yang melakukan penyemprotan disinfektan serta memberikan edukasi kepada masyarakat di tempat/perumahan di Kota Kendari diantaranya Jalan Pasaeno, Jalan Kelapa Poasia, BTN Mahkota Hijau Poasia dan BTN Latjinta Lepolepo.

Total ada 300 Kk yang dilakukan penyemprotan untuk mencegah wabah covid-19 ini. Kepada masyarakat seluruh lapisan, personel Satgas agar tetap patuh dan mengikuti instruksi dari Pemerintah agar tetap menjaga jarak aman baik sosial maupun physical distance.

Pelaksanaan penyemprotan ini dilaksanakan antara petugas gabungan Satgas Gugus Tugas Covid-19 bersama TNI Polri, Dinas Kesehatan dan Satpol PP.

Baca Lainnya :

Dengan kegiatan ini, warga berharap penyebaran virus Corona (COVID-19) bisa ditekan. Ke depan, selama wabah COVID-19 belum berhenti, akan rutin melaksanakan satu kali dalam dua minggu, atau satu bulan dua kali penyemprotan disinfektan ini.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan - Iklan SidebarPolisiku

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online : 3
  • Today Visitor : 94
  • Hits hari ini : 218
  • Total pengunjung : 10385